Sukses


Ketika Marc Marquez dan Dani Pedrosa Membuat Fans Histeris

Bola.com, Bogor - Para penggemar Marc Marquez dan Dani Pedrosa menjadi histeris saat kedua pebalap Repsol Honda itu terlihat dari tribune Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/2/2016).

Marquez dan Pedrosa sedang berada di Sentul untuk menghadiri serangkaian acara PT Astra Honda Motor (AHM). Agenda utama kedua bintang asal Spanyol itu adalah menghadiri peluncuran tim Repsol Honda untuk MotoGP musim 2016.

Seluruh acara ini terbuka untuk umum dan tak dipungut biaya tiket masuk alias gratis. Alhasil penggemar Marquez dan Pedrosa di Tanah Air berduyun-duyun datang ke Sentul.

Berdasarkan pantauan Bola.com, fans mulai memadati Sirkuit Sentul sejak pagi. Bahkan, sebelum acara inti dimulai, mayoritas bangku di tribune penonton sudah terisi penuh. Para fans kebanyakan memakai atribut warna merah dan putih yang identik dengan Honda. Bahkan, di salah satu sisi tribune, ada penonton yang membentangkan bendera Merah-Putih raksasa.

Fans Marc Marquez dan Dani Pedrosa membentangkan bendera Merah Putih raksasa di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/2/2016). (Bola.com / Nicklas Hanoatubun)

Saat Marquez dan Pedrosa masih menjalani berbagai acara seperti konferensi pers peluncuran tim balap Astra Honda Racing Team dan motor CBR150R, para penggemar tetap setia menunggu di tribune. Cuaca panas yang berubah menjadi hujan tak membuat mereka beranjak dari tempat duduk.

Sembari menunggu, panitia menyediakan hiburan musik. Ada beberapa musisi terkenal yang manggung, salah satunya adalah band Nidji yang menyanyikan lagu One Heart.

Di sela-sela acara, Marquez dan Pedrosa mencoba melongok fans setia mereka. Kemunculan keduanya disambut meriah penonton. Teriakan histeris langsung membahana dan terdengar hingga luar sirkuit. Namun, momen itu hanya sesaat karena Marquez dan Pedrosa kembali ke dalam ruangan untuk menghadiri kegiatan lain.

Video Populer

Foto Populer