Sukses


Terbang Selama 16 Jam, Marc Marquez Kelelahan

Bola.com, Jakarta - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, tiba di Indonesia, Jumat (13/2/2016) sore WIB, setelah menempuh penerbangan selama 16 jam dari Barcelona, Spanyol.

The Baby Alien yang mengenakan kaus putih, jaket biru, celana jins gelap, dan tas hitam, langsung dikerumuni awak media yang sudah menunggunya di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (13/2/3016).

Meski selalu menebar senyum kepada awak media, raut kelelahan tak bisa disembunyikan dari wajah pebalap berusia 23 tahun itu.

Marquez menempuh penerbangan selama hampir 16 jam dari Barcelona. Sempat transit di Doha, Qatar, juara dunia MotoGP 2013 dan 2014 itu baru tiba di Jakarta sekitar pukul 15.00 WIB.

"Iya cukup lelah," ucap Marquez singkat kepada awak media yang mengerumuninya.

Selain lelah, Marc Marquez rupanya kelaparan. Ia langsung menyantap mi goreng yang sudah disediakan di Saphire Lounge. Seusai mengisi perutnya yang kosong, rider berkebangsaan Spanyol itu langsung menuju hotel tempat peristirahatannya.

Marquez dan rekan setimnya, Dani Pedrosa, diagendakan berada di Indonesia untuk menghadiri peluncuran tim Repsol Honda serta meet and greet di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (14/2/2016). Selain itu, mereka juga akan mengikuti pertandingan futsal bersama Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, di kawasan Kuningan, Jakarta, Sabtu (13/2/2016).

Sementara itu, Dani Pedrosa dijadwalkan tiba di Indonesia pada Sabtu pagi. Setelah itu, dia juga diagendakan mengikuti kegiatan futsal bersama Menpora.

Video Populer

Foto Populer