Sukses


AHM Pastikan Logo Satu Hati Masih Melekat pada Marquez-Pedrosa

Bola.com, Bogor - Astra Honda Motor (AHM) dipastikan masih mensponsori tim Repsol Honda yang dihuni Marc Marquez dan Dani Pedrosa pada MotoGP musim 2016. Langkah ini diambil untuk memberikan inspirasi bagi pebalap muda Indonesia agar terus semangat mengejar mimpi tampil di MotoGP.

AHM mengumumkan logo "Satu Hati" dan "One Heart" masih akan terlihat di atribut balap tim Repsol Honda dalam peluncuran tim Repsol Honda untuk musim 2016 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/2/2016). Ini adalah kali kedua sebuah tim balap MotoGP meluncurkan timnya di Indonesia.

"Sebuah tim MotoGP diluncurkan di Indonesia jelas merupakan bentuk apresiasi terhadap dukungan dan antusiasme penggemar MotoGP di Tanah Air. Kami harap semangat Satu Hati yang hadir di MotoGP dapat dirasakan pencinta balap di Indonesia sehingga mampu menginspirasi anak-anak muda untuk terus menggapai cita-citanya," kata Margono Tanuwijaya, Direktur Marketing AHM.

Pada musim 2016, logo "One Heart" akan menghiasi bagian depan dan lengan kiri kostum balap Maruqez dan Pedrosa. Tulisan tersebut juga akan terlihat di bagian kanan bawah dan belakang kiri motor RC213V.

Sementara untuk loga "Satu Hati" akan terpampang pada bagian punggung dan lengan kanan kostum balap Marquez dan Pedrosa. Logo tersebut juga akan menghiasi sisi kiri bawah dan belakang kanan motor Repsol Honda.

Tak hanya di kostum balap dan motor Marquez serta Pedrosa, logo dua slogan AHM itu juga akan terlihat di seluruh seragam kru tim, pit box, trailer, dan hospitality area tim Repsol Honda sepanjang musim 2016.

Video Populer

Foto Populer