Sukses


Jagokan Ducati, Jorge Lorenzo Tetap Waspadai Repsol Honda

Bola.com, Losail - Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, melihat Ducati sebagai pesaing kuat dalam persaingan gelar juara dunia MotoGP 2016. Namun, dia tak menutup peluang Repsol Honda.

Saat ini, Honda memang masih kesulitan dalam beradaptasi dengan ban dan sistem elektronika yang baru. Ini terlihat dari hasil yang didapat Honda pada beberapa tes pramusim MotoGP.

Meski demikian, Lorenzo menyebut dua pebalap Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, akan siap sebelum balapan perdana di Sirkuit Losail, Qatar, dimulai.

"Saya melihat Ducati sangat kuat. Tapi Honda akan berada di depan. Mereka akan bertarung untuk meraih kemenangan," kata Lorenzo seperti dikutip Motorsport, Rabu (16/3/2016).

Sementara itu, Marquez mengaku sudah merasa nyaman dengan motor baru Honda. Dia pun cukup optimistis dalam menghadapi balapan pembuka pada 20 Maret 2016.

"Repsol Honda tak pernah berhenti bekerja keras, seperti halnya saya dan seluruh orang dalam tim. Jadi saya merasa positif dan tak sabar menghadapi balapan awal," tutur Marquez.

Video Populer

Foto Populer