Sukses


Rossi: MotoGP 2016 Tak Akan Sajikan Sesuatu yang Spesial

Bola.com, Losail - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menilai rivalitas tetap akan menjadi bumbu balapan MotoGP 2016. Namun, dia meyakini tak akan ada sesuatu yang spesial seperti yang terjadi musim lalu.

Seperti diketahui, MotoGP 2015 diwarnai insiden kontroversial yang melibatkan Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Jorge Lorenzo. Namun, yang paling fenomenal adalah insiden terjatuhnya Marquez di Sirkuit Sepang, Malaysia, 25 Oktober 2015.

Ketika itu, Rossi dituding sengaja membuat The Baby Alien terjatuh. Kejadian ini tak pelak membuat MotoGP menjadi pusat perhatian publik dunia.

Banyak yang meyakini kontroversi akan kembali terjadi pada balapan MotoGP 2016. Namun, pemegang tujuh gelar juara dunia MotoGP itu tak sependapat dengan hal tersebut.

"Rivalitas selalu menjadi sesuatu yang ekstra untuk olahraga balap motor, tapi saya pikir tak akan ada sesuatu yang khusus atau istimewa akan terjadi," tutur The Doctor seperti dikutip Motorsport, Rabu (16/3/2016).

"Saya pikir di lintasan akan sama saja. Semua akan memberikan yang terbaik untuk berada di depan, tapi tanpa sesuatu yang spesial," tambah Valentino Rossi.

Video Populer

Foto Populer