Sukses


Valentino Rossi Diprediksi Bisa Sukses di Ajang Reli

Bola.com, Urbino - Legenda balap reli motor, Marc Coma, mendukung rencana Valentino Rossi turun pada ajang reli. Menurutnya, pebalap asal Italia itu punya bakat mendulang kesuksesan di ajang reli, seperti saat bertarung di kancah MotoGP.

Keyakinan Coma bukan tanpa dasar. Rossi sudah membuktikan mampu berprestasi dengan empat kali menjadi juara Reli Monza.

"Valentino memiliki bakat bawaan untuk bisa sukses di semua ajang. Kami memperlihatkan itu pada ajang Reli Monza, dan saya yakin jika dia turun di Reli Dakar, Rossi juga akan sukses," tutur Coma seperti dikutip Marca, Jumat (25/3/2016).

Menurut Coma, akan menjadi promosi yang bagus untuk Reli Dakar jika Rossi benar turun di ajang tersebut. "Itu akan sangat bagus untuk balapan Dakar jika Rossi datang di masa yang akan datang," kata pemegang lima gelar juara Reli Dakar tersebut.

Rossi pernah mengatakan ingin menjajal ajang reli jika tak lagi aktif di MotoGP. Namun, hal itu tak akan terjadi dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, pebalap berusia 37 tahun itu baru saja memperpanjang kontrak dengan Movistar Yamaha hingga 2018. Itu artinya, Rossi akan membalap pada ajang MotoGP hingga berusia 39 tahun.

 

Video Populer

Foto Populer