Sukses


Proliga 2016: Ini Target Pevoli Cantik Yolla dan Berliana di Solo

Bola.com, Solo - Tim putri Jakarta Elektrik PLN akan menghadapi Jakarta PGN Popsivo dalam duel putaran kedua seri pertama Proliga 2016 di GOR Manahan Solo, Sabtu (26/3/2016). Meski unggul telak di pertemuan sebelumnya, dua Srikandi Jakarta Elektrik, Yolla Yuliana dan Berliana Marsheilla, kompak tak mau meremehkan lawan sesama tim asal Ibu Kota tersebut. Kemenangan jadi target mutlak. 

''Kami tak bisa berpatokan pada hasil sebelumnya. Lawan tentu banyak belajar dari hasil itu dan sekarang sudah banyak berubah,'' kata Yolla Yuliana seusai berlatih di GOR Manahan, Jumat (25/3/2016) pagi.

Saat ini Jakarta Elektrik menempati posisi kedua klasemen sementara Proliga 2016 dengan nilai 10. Mereka hanya terpaut satu poin dari Jakarta Pertamina Energi yang berada di puncak klasemen.

Pada seri IV Proliga 2016 di Solo, Jakarta Elektrik hanya memainkan satu pertandingan, yaitu melawan Jakarta Popsivo PGN, 26 Maret 2016. Pada pertemuan pertama, Jakarta Elektrik menang dengan skor telak 3-0.

Dara berparas cantik itu mengaku cukup siap menghadapi laga tersebut baik segi fisik dan mental. Yolla berharap satu-satunya laga yang akan dihadapi di Kota Bengawan bisa menghasilkan kemenangan. ''Semua pemain tentu ingin menang di laga besok. Namun tetap fokus pada diri sendiri dan jangan sampai meremehkan mereka,'' tuturnya.

Kapten Jakarta Elektrik, Berliana Marsheilla, memastikan para pemain kompak ingin mengeluarkan performa terbaik. Kemenangan atas Jakarta Popsivo dinilainya cukup krusial mengingat membuka langkah ke babak empat besar. Apalagi semua tim masih berpeluang menembus final four.

''Kami tak boleh lengah termasuk menghadapi Jakarta Popsivo. Saya yakin mereka memiliki motivasi ganda untuk mengalahkan kami,'' tutur Berliana Marsheilla.

Video Populer

Foto Populer