Sukses


MotoGP Argentina: Rossi Ingin Ulang Sukses Musim Lalu

Bola.com, Rio Hondo - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyambut MotoGP Argentina dengan optimistis. The Doctor berharap bisa kembali menjadi juara seperti yang dia lakukan musim lalu.

Banyak faktor yang membuat pebalap berusia 37 tahun itu antusias dalam menghadapi balapan di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo. Selain menjadi juara musim lalu, Rossi juga diyakini akan dapat dukungan penuh dari penonton.

"Saya sangat senang pergi ke Argentina. Di tempat ini saya memiliki banyak fans dan sangat manis merasakan kasih sayang dan gairah mereka. Saya punya memori indah di sini. Tahun lalu merupakan balapan yang bagus. Akan sulit untuk mengulang sukses musim lalu tapi saya akan mencoba," tutur Rossi seperti dikutip Crash, Rabu (30/3/2016).

Rossi tampaknya tak akan terpengaruh dengan hasil MotoGP Qatar, 20 Maret 2016. Bahkan dia tak merasa terlalu kecewa meski gagal podium.

"Di Qatar saya tak mampu untuk naik podium tapi itu tetap balapan yang bagus. Kami bekerja dengan baik sepanjang akhir pekan," katanya.

"Di Argentina kami akan tetap melakukan hal yang sama, tapi kami harus lebih baik saat balapan dan mencoba naik podium. Saya sangat menyukai trek Termas de Rio Hondo dan kami akan mencoba melakukan yang terbaik," tambah Rossi.

Video Populer

Foto Populer