Sukses


Marc Marquez: Honda Tetap Jadi Motor Saya pada MotoGP 2017

Bola.com, Catalunya - Pebalap Spanyol, Marc Marquez, mengakui belum menandatangani kontrak baru dengan Repsol Honda. Namun, dia memastikan akan tetap bertahan di Honda pada balapan MotoGP 2017.

"Saya belum menandatangani apa-apa, tapi ini masih akan menjadi motor saya pada tahun depan," ujar Marquez seperti dikutip Motorsport, Selasa (31/5/2016).

Masa depan Marquez memang sempat jadi tanda tanya. Pebalap berjuluk The Baby Alien tersebut sempat diberitakan bakal hijrah karena belum juga memperpanjang kontraknya yang habis pada akhir musim ini.

Honda sebenarnya sudah menyodorkan kontrak baru kepada Marquez. Namun entah mengapa, pebalap berusia 23 tahun itu belum juga membubuhkan tanda tangannya di atas kontrak tersebut.

Terkait hal ini, Marquez coba memberikan penjelasan. "Sebuah kontrak harusnya dilakukan dengan baik pada tahun ini, namun telah terjadi pengecualian karena semuanya telah diungkap. Pertama Valentino Rossi dan kemudian Jorge Lorenzo. Saya tak suka seperti itu," ujar pemegang dua gelar juara dunia MotoGP tersebut.

"Sekarang, contoh Jorge dan Maverick Vinales. Mereka harus hidup satu tahun dengan tim yang sudah tahu tidak akan bersama lagi pada tahun 2017," tambah Marquez.

Jika Marquez belum menandatangani kontrak, tak demikian dengan rekan setimnya, Dani Pedrosa. Pebalap yang juga berasal dari Spanyol itu sudah memperpanjang kontraknya dengan Repsol Honda hingga 2018.

 

Video Populer

Foto Populer