Sukses


Marquez Sebut Negosiasi Kontrak Baru dengan Honda Berjalan Mulus

Bola.com, Le Mans - Pebalap asal Spanyol, Marc Marquez, tak khawatir dengan masa depannya bersama Repsol Honda. Dia mengaku sudah menjalin komunikasi dengan pabrikan asal Jepang tersebut terkait kontrak baru.

Kontrak Marquez dengan Honda memang akan segera berakhir. Durasi kerja sama The Baby Alien dengan Honda bakal habis pada akhir musim ini.

Honda yang tak ingin kecolongan langsung mengajak Marquez berbicara mengenai kontrak baru. Sinyal bagus pun terlihat saat Marquez menyebut semuanya berjalan di arah yang benar.

"Sejak MotoGP Austin kami sudah bernegosiasi dengan Honda. Semuanya terlihat berjalan di jalur yang tepat," kata Marquez seperti dikutip Speedweek, Rabu (11/5/2016).

"Yang saya inginkan saat ini adalah fokus ke balapan, tetapi pembicaraan itu memang tengah berlangsung," tambah pebalap yang sudah dua kali menggengam gelar juara dunia MotoGP tersebut.

Marquez memang jadi prioritas utama Honda saat ini. Terbukti, meski kontrak Dani Pedrosa juga bakal habis, pihak Honda belum melakukan pergerakan apapun.

Wajar bila Honda langsung bergerak cepat dalam mengamankan tanda tangan Marquez. Sebelumnya sempat beredar isu bahwa Ducati ingin menduetkan pebalap kelahiran Cervera, Spanyol, tersebut dengan rider anyar mereka, Jorge Lorenzo.

 

Video Populer

Foto Populer