Sukses


MotoGP Catalunya: Hasil di Mugello Buat Marquez Kian Termotivasi

Bola.com, Catalunya - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku sangat termotivasi untuk tampil impresif pada MotoGP Catalunya, 3-5 Juni 2016. Kegagalan di Mugello membuat dirinya kian terpacu untuk meraih hasil bagus. 

Marquez mengaku termotivasi bukan karena ingin balas dendam. Melainkan dia melihat performa motornya tak kalah dari pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo.

"Motivasi selalu ada, tapi setelah apa yang terjadi di Mugello, semuanya menjadi lebih. Bukan karena kehilangan kemenangan di garis finis, tapi karena saya sudah dekat dengan Jorge, pebalap yang selalu tampil cepat," ujar Marquez seperti dikutip Motorsport, Kamis (2/6/2016).

"Kami sudah begitu dekat dari yang kami harapkan dan itu memberikan saya kekuatan," tambah pemegang dua gelar juara dunia MotoGP tersebut.

Marquez sebenarnya memiliki pengalaman pahit di Sirkuit Catalunya. Musim lalu, pebalap asal Spanyol ini gagal finis setelah terjatuh karena terlalu agresif.

"Tahun lalu saya terlalu agresif pada dua lap terakhir. Kami tak bisa membuang semua pekerjaan dengan meraih hasil bagus di kandang dan ingin melakukan lebih dari yang kami bisa," tutur Marquez.

Video Populer

Foto Populer