Sukses


Sempat Marahan, Lorenzo dan Iannone Akhirnya Baikan

Bola.com, Catalunya - Perseteruan antara Jorge Lorenzo dan Andrea Iannone tak berlangsung lama. Tak sampai lewat sehari usai terlibat crash pada MotoGP Catalunya, Minggu 5/6/2016), kedua pebalap langsung berdamai.

Seperti dilansir Marca, Iannone langsung mendatangi Lorenzo pada Minggu petang untuk meminta maaf. Sebelumnya, kedua pebalap sama-sama emosi dan saling menyalahkan saat memberikan keterangan kepada media.

Iannone enggan menceritakan isi pembicaraan dengan Lorenzo. Namun, pebalap Ducati itu telah mengaku bersalah dan berjanji belajar dari kesalahan itu agar tak terulang lagi di kemudian hari.

"Masalah dengan Lorenzo sudah diselesaikan," kata Iannone singkat.

Di sisi lain, Lorenzo menerima permintaan maaf Iannone. Pebalap Yamaha itu pula yang pertama kali mengungkapkan pertemuan dengan Iannone selepas tes post-race di Catalunya, Senin (6/6/2016).

"Benar bahwa kemarin Iannone akhirnya menemui saya untuk meminta maaf. Dia layak mendapatkan pujian untuk itu. Kita semua harus belajar dari kesalahan dan dia bersedia melakukannya," ujar Lorenzo.

Meski sudah meminta maaf, Andrea Iannone tetap tak bisa menghindari hukuman atas kecerobohannya menabrak Jorge Lorenzo dari belakang. Pebalap asal Italia itu harus start dari posisi buncit pada MotoGP Assen di Belanda, 26 Juni 2016.

Video Populer

Foto Populer