Sukses


Marquez Bicara Kelanjutan Hubungan dengan Rossi Usai Jabat Tangan

Bola.com, Madrid - Hubungan pebalap Honda, Marc Marquez dan Valentino Rossi, mencair setelah keduanya berjabat tangan usai balapan MotoGP Catalunya, dua pekan lalu. Tapi, apakah momen itu benar-benar mengakhiri masalah di antara kedua pebalap?

Saat ditanya bagaimana relasinya denganRossi seusai perdamaian diCatalunya tersebut, Marquez memberikan jawaban lugas.

"Bagi saya rivalitas adalah dengan semua pebalap di lintasan. Tapi, pada akhirnya, semua pebalap harus memiliki hubungan profesional karena kami semua punya risiko di lintasan," kata Marquez, seperti dilansir AS, Jumat (17/6/2016).

"Seperti yang saya katakan seusai balapan Valencia, tangan saya selalu terbuka. Memang terlambat, tapi tetap terjadi. Hal yang terpenting, saya tak punya masalah dengan Rossi," imbuh pebalap berjuluk Baby Alien tersebut.

Perselisihan kedua juara dunia MotoGP tersebut dipicu insiden clash pada MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, 25 Oktober 2015. The Doctor dinyatakan bersalah dalam insiden tersebut, kemudian dijatuhi hukuman harus start dari posisi buncit pada balapan berikutnya di Sirkuit Valencia. Imbasnya sangat fatal bagi Rossi. Pria Italia tersebut akhirnya gagal merengkuh gelar juara dunia, yang dimenangi rekan setimnya, Jorge Lorenzo.

Permasalahan makin meruncing ketika Valentino Rossi menuding Marquez dan Lorenzo sengaja bekerja sama untuk menggagalkan misinya menjuarai MotoGP 2015. Sejak itu hubungan Rossi dengan Marquez maupun Lorenzo menjadi buruk. Hubungan Rossi dan Marquez akhirnya mencari, tapi tidak dengan Lorenzo.

Video Populer

Foto Populer