Sukses


Italia-Spanyol Bentrok di Euro 2016, Ini Prediksi Rossi-Marquez

Bola.com, Assen - Big match antara Spanyol kontra Italia dipastikan tersaji di babak 16 besar Euro 2016. Partai akbar tersebut tentu tak lepas dari pebalap asal Italia, Valentino Rossi dan rider Spanyol, Marc Marquez. Lalu, apa prediksi mereka tentang partai ulangan final Euro 2012 tersebut?

Komentar pertama soal partai ini terlontar dari Rossi. The Doctor ternyata masih dihantui momen pahit empat tahun silam saat Italia takluk 0-4 dari Spanyol pada final Euro 2012 di Kiev, Ukraina. Tak heran, pemegang sembilan gelar juara dunia tersebut tak begitu yakin dengan peluang Gli Azzurri yang akan bertanding dengan Spanyol pada Senin (27/6/2016) waktu Prancis, atau sehari setelah Rossi dan Marquez adu cepat di MotoGP Assen.  

"Saya selalu memperhatikan kiprah tim kami, seperti 95 persen orang Italia lainnya. Tentu saja kami sangat tak beruntung harus begitu cepat bertemu Spanyol. Ini soal permainan. Sepertinya peluang kami (memenangi laga) 50 persen, meskipun Spanyol sedikit lebih kuat," ujar Rossi, seperti dilansir AS, Jumat (24/6/2016).     

Jika Rossi tak begitu yakin dengan peluang Italia, Marquez sangat optimistis laga bergengsi tersebut bakal dimenangi La Furia Roja. Apalagi dalam pertemuan empat tahun lalu, Spanyol mampu mengalahkan Italia dengan skor yang sangat meyakinkan. Oleh karena itu, Marc Marquez tak ragu-ragu menjawab saat ditanya siapa pemenang big match tersebut. 

"Jelas Spanyol (pemenangnya). Saya akan mendukung Spanyol," kata Marquez.   

Italia kali terakhir menjuarai turnamen akbar pada Piala Dunia 2006. Sementara itu, rekor Spanyol belakangan ini lebih mentereng. La Furia Roja adalah kampiun Euro 2008, Piala Dunia 2010, dan Euro 2012. 

 

Video Populer

Foto Populer