Sukses


Terjatuh pada FP3 MotoGP Austria, Marquez Dibawa ke Rumah Sakit

Bola.com, Spielberg - Pebalap Honda, Marc Marquez, langsung dibawa ke rumah sakit seusai mengalami kecelakaan parah pada sesi latihan bebas ketiga MotoGP Austria, Sabtu (13/8/2016). Dia akan menjalani pemeriksaan pada bahu kirinya.

Seperti diketahui, Marquez mengalami kecelakaan pada tikungan ketiga Sirkuit Red Bull Ring. Setelah insiden itu, pebalap berusia 23 tahun tersebut tampak kesakitan memegang bahu kirinya.

Marquez pun langsung dibawa ke garasi untuk menjalani pemeriksaan awal. Dia divonis mengalami diskolasi bahu kiri akibat kecelakaan tersebut.

Honda pun langsung mengirimkan Marquez ke Rumah Sakit Leoben untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. Tim tentu tak ingin berspekulasi soal nasib pebalap andalannya itu.

"MM99 (Marquez) pergi menggunakan heli ke Rumah Sakit Leoben untuk memeriksa bahu kirinya setelah kecelakaan pada FP3 MotoGP Austria," demikian pernyataan Repsol Honda dalam akun resmi Twitternya.

Setelah menjalani pemeriksaan, pebalap asal Spanyol itu dinyatakan bisa ikut sesi latihan bebas keempat dan kualifikasi MotoGP Austria. Tentunya performa Marquez tak akan maksimal karena harus menahan rasa sakit.

Pada FP3, Marquez sempat menorehkan waktu lap dengan 1 menit 24,265 detik. Dia menempati posisi ke-9, di depan rekan setimnya, Dani Pedrosa.

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

Video Populer

Foto Populer