Sukses


Pangkas Jarak dengan Marc Marquez, Ini Reaksi Valentino Rossi

Bola.com, Spielberg - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menanggapi santai keberhasilannya memangkas jarak dengan Marc Marquez di klasemen sementara MotoGP 2016. Bahkan, dia menjadikan hal itu sebagai bahan candaan.

Seperti diketahui, Rossi memangkas selisih dua poin dari Marquez seusai finis keempat pada balapan MotoGP Austria. Saat ini, Rossi berjarak 57 poin dari Marquez yang kini memimpin klasemen MotoGP dengan 181 poin.

"Saya sangat senang karena bisa memperkecil dua poin, jadi jika saya masih punya 100 balapan, saya bisa memenangkan kejuaraan!" seloroh Rossi seperti dikutip Motorsport, Selasa (16/8/2016) WIB.

Namun, di balik candaannya itu, Rossi tetap merasa optimis bisa mengejar pebalap Repsol Honda tersebut. Dengan delapan seri yang tersisa, semua kemungkinan masih bisa terjadi.

"Sangat bagus bisa finis di depan Marquez dan kami harus mencoba untuk terus seperti itu. Pastinya, di trek lain, situasi akan berubah, tapi kami akan mencoba untuk selalu tampil cepat dan mengambil poin sebanyak mungkin," ujar pebalap berusia 37 tahun tersebut.

"Sulit untuk memangkas banyak poin dari Marquez, tapi kejuaraan masih sangat panjang jadi kami harus mencoba tampil maksimal," tambah Rossi.

Video Populer

Foto Populer