Sukses


Iannone Tak Gentar Bersaing dengan Marquez, Lorenzo, dan Rossi

Bola.com, Brno - Pebalap Ducati, Andrea Iannone, menyakini balapan pada MotoGP Brno, Minggu (21/8/2016), bakal berjalan sengit. Meski demikian, dia siap bersaing dengan Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Valentino Rossi, pada balapan nanti.

"Pastinya balapan nanti akan lebih sulit ketimbang di Austria, tapi saya percaya kami akan berada dalam grup yang bersaing untuk mendapatkan podium. Valentino, Marc, dan Jorge memiliki kecepatan yang baik tapi kami punya kesempatan bagus untuk bertarung dengan para pebalap ini," ujar Iannone seperti dikutip Motorsport.

Iannone akan mengawali balapan MotoGP Brno dari posisi ketiga berkat torehan waktu 1 menit 55,227 detik, 0,631 detik dari Marquez yang merebut pole position. Pebalap asal Italia ini mengaku senang bisa mengawali balapan dari baris depan

Pebalap berusia 26 tahun ini mengaku sedikit kesulitan dalam menghadapi babak kualifikasi, meski tampil baik pada sesi latihan bebas. Masalah ban disebut Iannone sebagai penyebab.

"Pada FP3 dan FP4 kami memiliki kecepatan yang bagus dan bekerja sangat baik, tapi ketika saya menggunakan ban baru dan mencoba 100 persen, sangat sulit bagi saya untuk memperbaiki catatan waktu lap karena saya pikir kami nyaris menyentuh limit dalam mengendarai motor," kata Iannone.

Meski demikian, Iannone tetap puas dengan hasil kerja tim mekanik Ducati. "Di Brno, kami lebih efektif dalam balapan ketimbang hanya melahap satu lap. Dalam kasus apapun, kami telah bekerja dengan baik sepanjang akhir pekan ini, karena kami selalu berada di posisi pertama atau kedua pada setiap sesinya, dan saya sangat puas," tutur pria yang musim depan menggeber motor Suzuki tersebut.

Video Populer

Foto Populer