Sukses


Baz dan Espargaro Kecelakaan, MotoGP Inggris Dihentikan Sementara

Bola.com, Silverstone - Balapan MotoGP Inggris harus dihentikan sementara akibat insiden yang melibatkan pebalap Avintia Racing, Loris Baz, dengan rider Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro, pada lap pertama.

Kejadian ini terjadi tepat pada tikungan kedua Sirkuit Silverstone. Dalam tayangan video, tampak kedua pebalap bersenggolan sebelum terjatuh. Bahkan, motor Espargaro sampai melayang.

Bendera merah pun dikibarkan akibat kecelakaan hebat yang melibatkan Baz dan Espargaro. Balapan dihentikan karena serpihan motor keduanya berada di lintasan. Selain itu, petugas medis juga tengah menangani Baz dan Espargaro.

Akibat kecelakaan ini, Baz dan Espargaro terpaksa harus dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Namun, saat dibawa kedua pebalap tersebut dalam keadaan sadar. Bahkan, Baz sempat melambaikan tangannya sebelum masuk ke dalam ambulans.

"Berita bagus bahwa Loriz Baz dan Pol Espargaro keduanya sadar dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut," demikian pernyataan MotoGP di akun resmi Twitter.

Balapan MotoGP Inggris terhenti beberapa menit. Para pebalap pun harus melakoni start ulang akibat insiden ini.

Video Populer

Foto Populer