Sukses


MotoGP Inggris: Crutchlow Mengaku Disenggol Marquez dan Rossi

Bola.com, Silverstone - Balapan MotoGP Inggris yang berlangsung akhir pekan kemarin diwarnai dengan persaingan sengit antar pebalap. Salah satunya adalah perebutan posisi kedua yang melibatkan Cal Crutchlow, Valentino Rossi, dan Marc Marquez, jelang garis finis.

Pengakuan menarik dilontarkan Crutchlow yang akhirnya finis di posisi kedua. Dia mengaku disenggol motor Marquez yang melaju dengan kecepatan 321 km/jam!

Beruntung buat Crutchlow karena tak terjatuh akibat insiden ini. Dia masih mampu mengontrol laju kuda besi miliknya. Sementara Marquez justru melebar dan melorot ke posisi lima.

"Ya, ada kontak. Dia menyenggol saya dengan kecepatan 321 km/jam! Dia menyenggol kaki saya. Marc tidak bermaksud untuk melakukan itu," ujar Crutchlow seperti dikutip Crash, Senin (5/9/2016).

Meski demikian, pebalap asal Inggris itu tak marah terhadap Marquez. Dia menyebut insiden itu terjadi karena persaingan yang adil antara mereka.

"Pada akhirnya saya tak pernah mengeluh soal manuver pebalap lain. Saya sudah melakukan itu, dan saya melakukannya lagi. Saya pikir itu adalah pertarungan yang adil," tutur Crutchlow.

Tak hanya Marquez, Rossi juga ternyata menyenggol Crutchlow pada balapan tersebut. Dia mengklaim bagian dari motor Rossi menyentuhnya saat melewati tikungan ke-13. Namun, sama seperti insiden Marquez, Crutchlow tidak mempermasalahkan kontak dengan Rossi.

Video Populer

Foto Populer