Sukses


Rossi dan Marquez Sepakat soal Crutchlow

Bola.com, Brno - Valentino Rossi dan Marc Marquez memiliki pandangan yang sama soal sosok Cal Crutchlow, pebalap LCR Honda yang memenangi balapan MotoGP Brno, Minggu (21/8/2016). Mereka menyebut pria asal Inggris tersebut sebagai orang yang menyenangkan.

Rossi dan Marquez mengaku punya hubungan yang baik dengan Crutchlow. Wajar bila akhirnya kedua pebalap tersebut memberikan selamat kepada pebalap berusia 30 tahun tersebut. Bahkan, Rossi dan Marquez memeluk Crutchlow seusai balapan. Tak ada aroma persaingan meaki mereka baru saja bertarung di lintasan.

"Saya mengatakan kepada Cal ucapan selamat yang luar biasa karena saya sangat senang untuknya. Dia pria yang sangat menyenangkan di MotoGP dan kami memiliki hubungan yang bagus," kata Rossi seperti dikutip Crash, Senin (22/8/2016).

"Saya pikir dia telah tiba di momen yang spesial karena dia menjadi seorang ayah, jadi selamat yang luar biasa untuknya dan seluruh keluarganya," tambah The Doctor.

Senada dengan Rossi, Marquez juga menyebut Crutchlow sebagai pribadi yang hangat. Pebalap Repsol Honda itu pun mengaku senang dengan apa yang diraih Crutchlow.

"Saya setuju dengan Valentino. Saya menghabiskan waktu sore bersama Cal berbicara soal motor dan saya turut bahagia dengan Cal, Lucy (istri Crutchlow) dan juga keluarganya. Dia pria yang menyenangkan," ujar Marquez.

Crutchlow menjadi juara MotoGP Brno dengan melakukan aksi yang luar biasa. Secara mengejutkan dia mampu mengungguli pebalap top seperti Rossi dan Marquez yang finis kedua dan ketiga.

Video Populer

Foto Populer