Sukses


Rossi Ternyata Mengalami Nasib Sama Seperti Lorenzo di Misano

Bola.com, Misano - Hubungan Valentino Rossi dengan Jorge Lorenzo kembali memanas. Pemicunya adalah manuver yang dilakukan Rossi ketika menyalip rekan setimnya di Movistar Yamaha tersebut pada lap kedua balapan MotoGP San Marino, Minggu (11/9/2016).

Lorenzo tak terima karena Rossi dinilai terlalu agresif. Keduanya pun adu mulut saat konferensi pers seusai balapan dan berlanjut hingga saat ini.

Menariknya, Rossi juga bernasib sama seperti Lorenzo. Ya, pebalap berusia 37 tahun itu juga disalip dengan cara yang nyaris sama oleh pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa.

Saat balapan tersisa tujuh menit, Pedrosa menyalip Rossi dari sisi kanan Rossi pada tikungan keempat. Manuver pebalap asal Spanyol itu memaksa The Doctor sedikit menahan laju demi menghindari tabrakan.

Tak seperti Lorenzo yang tak terima disalip Rossi, The Doctor justru lebih santai dalam menanggapi manuver agresif Pedrosa. Pemegang tujuh gelar juara dunia MotoGP itu menyebut hal itu biasa terjadi dalam dunia balap motor.

"Ya, pada akhirnya itu selalu sulit. Saya tahu dia akan menekan saya di tikungan itu, karena dia sangat kuat di sana. Itu sedikit mengingatkan saya kepada manuver Marc Marquez," tutur pebalap asal Italia tersebut seperti dikutip Speedweek, Selasa (13/9/2016).

"Sama seperti tahun lalu di Aragon, Dani selalu menyulitkan saya, tapi itu tak masalah. Itulah balapan, ketika Anda bertarung untuk kemenangan. Semuanya tampil maksimal. Itu manuver yang bagus," tambah Valentino Rossi.

Video Populer

Foto Populer