Sukses


Rossi Tak Mengerti Alasan Lorenzo Marah

Bola.com, Jakarta - Pebalap Yamaha, Valentino Rossi, masih tak mengerti mengapa Jorge Lorenzo marah kepadanya usai insiden yang terjadi pada MotoGP San Marino. The Doctor juga mengungkapkan kalau dirinya dan Lorenzo memang sudah tak menjalin hubungan baik sejak tahun lalu.

Lorenzo mengkritik cara membalap Rossi usai MotoGP San Marino. X-Fuera menilai kalau Rossi melakukan manuver berbahaya yang bisa mencelakakan pebalap lain.

Rossi pada akhirnya tak menerima kritikan dari Lorenzo. Pebalap asal Italia itu menilai bahwa apa yang telah dilakukannya masih dalam tahap wajar dan normal terjadi di setiap balapan.

Jelang MotoGP Aragon yang akan berlangsung akhir pekan ini perseteruan antara Rossi dan Lorenzo belum juga mereda. Juara dunia MotoGP tujuh kali itu masih tak mengerti mengapa Lorenzo begitu marah kepadanya.

"Saya masih tak mengerti mengapa Jorge begitu marah kepada saya. Padahal saya sangat menikmati overtaking itu," ujar Rossi dikutip dari GPOne, Jumat (23/9/2016).

"Setelah apa yang terjadi tahun lalu, memang tak terjadi hubungan yang baik antara saya dan Jorge. Kami tak pernah menjadi dekat atau bahkan sekedar dekat saat ini," sambungnya.

Rossi yang saat ini mengincar gelar juara dunia MotoGP 2016 tak boleh kehilangan poin di lima seri terakhir. The Doctor harus finis di posisi pertama sambil berharap Marc Marquez terlempar dari posisi kedua atau terjatuh di lintasan balap.

Video Populer

Foto Populer