Sukses


Valentino Rossi: Saya Seperti Ferrari, tapi...

Bola.com, Aragon - Valentino Rossi merupakan pebalap yang memiliki basis fans luar biasa, yang tersebar hampir di seluruh penjuru dunia. Banyak orang yang mengagumi kehebatannya dalam menggeber "Si Kuda Besi".

Salah satu bukti terlihat saat dia membalap di Mugello atau Misano. Ratusan ribu orang mengelu-elukan namanya.

Lantas bagaimana perasaan Rossi menghadapi banyak orang yang begitu mengidolainya? Menurut Rossi, hal itu merupakan sesuatu yang luar biasa. Bahkan Rossi mengatakan dirinya ibarat sebuah mobil Ferrari yang dikagumi banyak orang.

"Bagi saya itu adalah sesuatu yang aneh dan megah, sangat tidak umum di olahraga, sesuatu yang istimewa. Saya sedikit merasa seperti Ferrari, tapi Ferrari adalah mobil dan saya adalah pebalap," kata Rossi seperti dikutip motori.fanpage.it, Jumat (30/9/2016).

"Saya tak bisa memahami 100 persen. Saya melihat diri saya sebagai orang normal, tapi ketika orang melihat saya dan mulai menangis atau berteriak, saya bertanya-tanya mengapa. Tapi pada dasarnya itu adalah sesuatu yang besar," tambahnya.

Rossi menyebut memiliki banyak fans adalah sesuatu yang penting. Tentu semua itu bisa dia dapat karena penampilannya pada ajang balap motor.

"Saya pikir telah melakukan hal yang penting, karena saya berada di sini untuk waktu yang lama. Saya telah melihat berapa banyak fans yang saya miliki di beberapa tempat, dan saya pikir itu hal yang terpenting," ujar Rossi seperti diberitakan Tuttomotoriweb.

Video Populer

Foto Populer