Sukses


Rossi Sebut Pertarungan dengan Marquez Belum Berakhir

Bola.com, Aragon - Valentino Rossi tampaknya belum menyerah dalam mengejar Marc Marquez dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2016. Dia menyebut pertarungan belum sepenuhnya berakhir.

Dalam beberapa kesempatan, Rossi sebenarnya sudah bersikap realistis. Dia mengatakan sulit untuk mengejar pebalap Repsol Honda itu mengingat kini keduanya berjarak 52 pon.

Dengan empat balapan sisa, Rossi sadar akan sulit mengejar Marquez. Namun, The Doctor menyebut semuanya masih bisa terjadi hingga akhir musim.

"Dengan tertinggal 52 poin (dari Marquez), sekarang itu sangat, sangat sulit. Tapi kami harus tetap fokus dan mencoba untuk menang. Ini baru akan berakhir setelah semuanya memang sudah berakhir," kata Rossi seperti dikutip Speedweek, Minggu (2/10/2016).

MotoGP 2016 menyisakan empat seri lagi, yaitu MotoGP Jepang, Australia, Malaysia, dan Valencia. Dari empat seri itu, ada tiga tempat yang diyakini Rossi bisa memberikan banyak poin untuknya. Salah satunya adalah Motegi.

"Ada tiga trek yang luar biasa untuk saya. Di atas kertas, saya sangat kuat dengan motor Yamaha di tiga trek itu. Saya menyukai motegi. Di sana saya dan Yamaha sangat kuat. Saya berharap saya bisa bertarung untuk gelar juara di sana," ujar Rossi.

Pada balapan MotoGP Jepang 2015, Rossi mampu finis di podium kedua. Dia mengalahkan rekan setimnya, Jorge Lorenzo yang finis ketiga. Pemenang balapan MotoGP Motegi 2015 adalah pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa.

Video Populer

Foto Populer