Sukses


Stoner Salut dengan Kegigihan Rossi

Bola.com, Motegi - Perjuangan pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi,dalam mengejar gelar juara dunia MotoGP ke delapan membuat Casey Stoner kagum. Stoner menyebut The Doctor sebagai rider yang tak termakan oleh usia.

Rossi masih memiliki hasrat besar menggenapi raihan gelar juara dunia menjadi sepuluh. Tak peduli usianya sudah menginjak 37 tahun, The Doctor masih mampu bersaing dengan pebalap-pebalap muda.

Dibanding Stoner yang sudah pensiun pada 2012, Rossi masih mampu menjaga spirit dan semangat. Selain itu, The Doctor juga masih sangat kompetitif. Dia kini merupakan rival terdekat Marc Marquez yang memimpin pacuan menuju gelar juara dunia MotoGP 2016. 

"Valentino sangat luar biasa, saya salut dengannya. Dia masih bisa membalap dengan baik saat ini dan usahanya juga membuahkan hasil, saya rasa tanpa kehadirannya saat ini MotoGP akan kurang menarik," kata Stoner dikutip dari Tuttorimotoriweb, Sabtu (8/10/2016). 

Stoner menyatakan faktor usia bukan menjadi halangan bagi seseorang untuk terus membalap. Hal itu dibuktikan oleh Rossi dan Mick Doohan yang tetap hebat di lintasan meski sudah berusia 30 tahun lebih.

"Saya rasa usia tak menjadi penghalang untuk seorang rider bersaing di lintasan, saya juga merasa jika fisik memadai maka saya akan tetap berada di MotoGP sekarang ini. Mick Doohan dan Rossi sudah pernah membuktikan bahwa mereka bisa tetap hebat di lintasan," tutupnya.

Video Populer

Foto Populer