Sukses


Marquez Hanya Tertarik Bersaing dengan Rossi di Lintasan

Bola.com, Jerez - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tak tertarik untuk bersaing dengan Valentino Rossi di luar lintasan. Dia ingin fokus ke perjuangannya dalam memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2016.

Rossi memang beberapa kali memancing Marquez untuk "perang komentar". Ini jelas taktik The Doctor agar memecah konsentrasi Marquez.

Belum lama ini, Rossi kembali mengungkit kontroversi dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2015 lalu. Pebalap asal Italia itu mengaku telah dicurangi karena adanya konspirasi antara Marquez dengan Jorge Lorenzo.

Namun, upaya Rossi tersebut tak berhasil. Pebalap berusia 23 tahun itu mengaku tak tertarik dengan pernyataan Rossi dan ingin fokus ke balapan.

"Saya ingin meneruskan perjuangan di jalurnya. Saya tak tertarik dengan persaingan di luar trek. Saya tak ingin terlibat," kata Marquez seperti dikutip Speedweek, Minggu (9/10/2016).

Saat ini, Marquez memiliki peluang besar untuk merebut gelar ketiga juara dunia MotoGP. Pebalap yang dijuluki The Baby Alien itu kini memimpin klasemen dengan 248 poin, unggul 53 poin dari Rossi yang menempati posisi kedua.

Dengan empat balapan sisa, Marquez memang belum sepenuhnya aman. Namun, jika tampil konsisten, Marquez diyakini tak akan kesulitan memupus mimpi Rossi untuk kembali merasakan gelar juara dunia.

Video Populer

Foto Populer