Sukses


Marquez dan Pedrosa Sambangi Indonesia Lagi

Bola.com, Jakarta - Dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, menyambangi Indonesia lagi. Kali ini, keduanya datang atas undangan Astra Honda Motor.

Marquez dan Pedrosa dijadwalkan untuk menyapa penggemar dan konsumen Honda dalam Meet & Greet di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, 25 Oktober 2016. Tak hanya itu, dua pebalap asal Spanyol itu juga akan menggeber All New Honda CBR250RR di lintasan sirkuit.

"Kami ingin memberikan apresiasi terhadap tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap gelaran MotoGP. Dengan mengusung semangat Satu Hati yang juga menyertai para pebalap MotoGP sepanjang musim balap tahun ini, kami ingin mewujudkan mimpi para penggemar dan pecinta MotoGP bertemu langsung sekaligus menyaksikan bagaimana idola mereka beraksi memacu sepeda motor sport terbaru All New Honda CBR250RR," ujar General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Agustinus Indraputra, seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Senin (10/10/2016).

Selain bakal menggeber motor Honda, Marquez dan Pedrosa juga akan unjuk kebolehan dalam bernyanyi. Indraputra mengatakan keduanya akan berkolaborasi dengan band kenamaan Indonesia, Nidji.

Dia juga menegaskan bahwa acara ini gratis. Jadi, semua pencinta MotoGP, khususnya fans Marquez dan Pedrosa, bisa menyaksikan langsung.

"Wujudkan mimpi anda semua untuk melihat langsung dari dekat pebalap MotoGP idola kita semua, Marc Marquez dan Dani Pedrosa," kata Indraputra.

Ini bukan kali pertama Marquez dan Pedrosa menyambangi Indonesia. Pada Februari 2016, keduanya juga hadir di Tanah Air dalam rangka peluncuran tim di Sirkuit Sentul.

Sebelumnya, keduanya juga pernah menyambangi Indonesia, lebih tepatnya Bali, pada Januari 2015. Marquez dan Pedrosa hadir untuk meluncurkan motor terbaru Honda pada kala itu.

Video Populer

Foto Populer