Sukses


Finis Ke-4 Jadikan MotoGP 2016 Musim Terburuk Jorge Lorenzo

Bola.com, Phillip Island - Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, menyebut MotoGP 2016 bisa saja menjadi musim terburuk sepanjang karier pada balapan paling bergengsi di dunia tersebut.

Lorenzo kini menempati posisi ketiga klasemen sementara MotoGP 2016 dengan 192 poin. Namun, posisinya belum aman. Dia bisa saja digeser Maverick Vinales yang terpaut 11 poin.

Meski demikian, dia tak ingin terlalu fokus ke masalah ini. Pebalap asal Spanyol itu hanya ingin berusaha sebaik mungkin di sisa musim MotoGP 2016.

"Saya hanya fokus soal memperbaiki diri dan berpikir ke balapan demi balapan. Posisi keempat di klaseme akan sama seperti pertama kali saya turun di MotoGP, yang terburuk," kata Lorenzo seperti dikutip GPOne, Senin (24/10/2016).

Jika ingin mempertahankan posisi ketiga, Lorenzo harus mampu meraih hasil lebih baik di dua balapan sisa. Ujian pertama akan dihadapi pebalap berusia 29 tahun itu di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Apakah Lorenzo yakin bisa menang di MotoGP Malaysia? "Jika ban Michelin bekerja dengan baik, saya bisa saja menang di Malaysia," tutur Lorenzo.

Video Populer

Foto Populer