Sukses


Valentino Rossi Tendang Seorang Wanita di Sirkuit Valencia

Bola.com, Jakarta Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tertangkap kamera tengah melakukan aksi tak pantas kepada seorang wanita di area paddock Sirkuit Ricardo Tormo, Sabtu (12/11/2016). The Doctor menendang seorang wanita yang tengah menghalangi jalannya ketika hendak meninggalkan area paddock dengan motor.

Rossi tampaknya masih belum bisa megontrol emosinya meski usianya kini sudah menginjak 37 tahun. Setelah sebelumnya terlibat aksi menendang motor dengan Marc Marquez pada MotoGP Malaysia musim lalu, kini pebalap asal Italia itu melakukan aksi serupa.

Bukan pebalap di dalam lintasan yang menjadi korban tendangan Rossi kali ini, melainkan seorang wanita yang tampak tengah bersiap mengambil foto selfie dengan The Doctor di area paddock. Rossi yang terburu-buru tampak enggan meladeni aksi penggemarnya tersebut, dia langsung tancap gas sembari menendang sang wanita tanpa mengucapkan permintaan maaf.

Aksi Rossi ini kemudian menjadi viral di dunia maya. Video yang diunggah di facebook oleh Juan Carlos Luque telah dibagikan sebanyak 86 ribu kali.

Belum ada tanggapan resmi dari Rossi perihal aksinya tersebut. Juara dunia tujuh kali MotoGP itu saat ini tengah bersiap untuk melakoni balapan MotoGP Valencia yang akan berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (13/11/2016).

Meski tindakan Valentino Rossi terlihat salah, tapi pada kenyataannya keadaan paddock yang penuh oleh penggemar memang membuat para pebalap seperti Rossi, Marquez, dan Jorge Lorenzo sulit untuk bergerak bebas. Mereka terkadang menodong para pebalap untuk meminta tanda-tangan dan berfoto bersama tanpa memikirkan keadaan sang idola yang tengah lelah.

 

Video Populer

Foto Populer