Sukses


Jorge Lorenzo Klaim Lebih Hebat Ketimbang Valentino Rossi

Bola.com, Valencia - Jorge Lorenzo memberikan sindiran tajam kepada rekannya di Movistar Yamaha, Valentino Rossi. X-Fuera merasa dirinya bisa menyaingi Rossi jika saja tidak melakukan beberapa kesalahan tak penting yang merugikan dirinya.

"Rossi memang menjalani musim yang sangat konsisten musim ini. Saya melakukan beberapa kesalahan dan mengalami masalah di beberapa kondisi yang sempat membuat saya kehilangan banyak poin," ujar Lorenzo dikutip dari Tuttorimotoriweb, Senin (13/11/2016).

"Namun, jika kalian lihat bagaimana persaingan kami selama ini, saya sebetulnya jauh lebih unggul dari Rossi. Saya memenangi balapan jauh lebih banyak ketimbang dia, dan itu membuat saya merasa bangga terlebih ketika banyak orang menyebut Rossi sebagai yang terbaik dalam sejarah," tegas Lorenzo.

Kemenangan di MotoGP Valencia, Minggu (13/11/2016) memang memastikan Lorenzo menutup MotoGP 2016 di peringkat ketiga. Dia mengakhiri musim di bawah sang juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez, dan Rossi yang jadi runner-up.

Setelah sembilan tahun menjadi rival satu tim Rossi di Movistar Yamaha, mulai musim depan Lorenzo akan memulai persaingan baru dengan pebalap asal Italia tersebut. Lorenzo akan menggeber motor Desmodesici GP17 milik Ducati pada MotoGP 2017 yang pastinya akan menjadi ancaman besar bagi Valentino Rossi  musim depan.

Video Populer

Foto Populer