Sukses


Yakin Juara MotoGP 2017, Valentino Rossi Lontarkan Janji Khusus

Bola.com, Urbino - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sangat optimistis bakal kembali menjuarai MotoGP alias merebut gelar juara dunia ke-10. Saking optimisnya, Rossi sudah berjanji mengajak rekan-rekannya berpesta saat gelar juara masuk genggamannya. 

Janji tersebut diucapkan Rossi saat makan bersama sekitar 30 rekannya di Resto del Carlino di Piandimeleto, yang terletak di provinsi Pesaro dan Urbino. Di antara sahabat The Doctor yang hadir, ada dua pebalap VR46 Academy, Migno Andrea dan Nicollo Antonelli.

Menurut sang pemilik restoran, Marcello Rivi, suasana makan malam berlangsung hangat dan cair. "Ada banyak toast. Pada akhir acara, Valentino berkata kepada teman-temannya 'kita akan bertemu di sini lagi dengan membawa titel," ujar Rivi, seperti dilansir media Italia, Sportal.it, Rabu (30/11/2016). 

"Ucapan tersebut langsung disambut tepuk tangan oleh rekan-rekannya," sambung Rivi.

Rivi mengatakan dalam acara tersebut Valentino Rossi juga memberikan tanda tangan kepada para fan maupun anak-anak, berfoto bersama, dan dengan ramah melayani setiap orang yang datang pada acara tersebut.  

Balapan MotoGP 2017 lagi-lagi bakal menjadi ujian berat dalam perjuangan Rossi merengkuh gelar juara dunia ke-10. Pebalap Italia tersebut diprediksi bersaing ketat dengan Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan rekan setim barunya, Maverick Vinales pada balapan MotoGP musim depan.

The Doctor kali terakhir juara dunia pada 2009 alias tujuh tahun silam. Setelah itu, impiannya untuk kembali jadi juara dunia selalu kandas. Dia harus menyaksikan para rival, terutama Marquez dan Lorenzo, bergantian merebut gelar juara dunia.

Kans terbaik Valentino Rossi merengkuh gelar juara dunia ke-10 datang pada MotoGP musim 2015.  The Doctor memimpin hampir sepanjang tahun, namun akhirnya kalah lima poin dari Jorge Lorenzo di peringkat akhir. 

Video Populer

Foto Populer