Sukses


Suzuki Fokus Kembangkan Hal Ini Jelang MotoGP Musim 2017

Bola.com, Jakarta Bos Suzuki, Davide Brivio, mengatakan fokus timnya saat ini adalah mengembangkan perangkat elektronik dan ban basah untuk menghadapi balapan MotoGP musim 2017. Dia meminta para teknisi Suzuki untuk lebih keras untuk menyelesaikan pekerjaan ini.

 

"Kami jelas fokus mengembangkan perangkat elektronik. Kami juga bekerja untuk membuat ban basah bisa menciptakan grip lebih baik," tutur Brivio seperti dikutip Speedweek, Rabu (14/12/2016).

"Ini pekerjaan rumah bagi teknisi kami pada musim dingin. Ini adalah salah satu hal yang kami minta kepada mereka untuk lebih memikirkannya. Kami harus bekerja pada elektronika dan kekuatan mesin," tambahnya.

Untuk ban basah, Brivio menyebut hal itu masih menjadi kelemahan Suzuki di MotoGP. Hal ini terlihat dari hasil empat balapan di lintasan basah pada MotoGP 2016.

"Kami memiliki ketidakberuntungan dengan empat balapan basah tahun ini. Poin di klasemen akhir akan jauh lebih baik jika semuanya merupakan balapan di lintasan kering. Namun, kami tetap harus puas dengan apa yang telah dicapai," ujar Brivio.

Empat balapan basah yang tak bersahabat dengan Suzuki pada MotoGP musim 2016 adalah seri Argentina, Belanda, Jerman, dan Republik Ceko. Dua pebalap Suzuki, Maverick Vinales dan Aleix Espargaro, terpuruk di luar 8 besar.

Video Populer

Foto Populer