Sukses


Alex Rins dan Pebalap Malaysia Juga Ketularan Virus Om Telolet Om

Bola.com, Jakarta - Virus 'Om Telolet Om' perlahan mulai menjangkiti pebalap MotoGP. Debutan pada musim 2017, Alex Rins, menjadi korban terbaru.

Pada Jumat (23/12/2016) siang, Rins mengunggah video yang diberi tagar OmTeloletOm di akun Twitter pribadinya @Rins42. Pebalap asal Spanyol itu juga menambahkan emoticon bendera Indonesia.

Dari keterangan video dan kata-kata yang dia ucapkan, Rins sepertinya sudah mengetahui arti dari frasa 'Om Telolet Om' yang jadi viral di media sosial pada pekan ini.

"Om Telolet Om" kata Alex Rins dari dalam mobilnya sambil membunyikan klakson. "Menyapa Indonesia," ujarnya lagi.

Aksi Rins mendapat respons positif dari para pengikutnya yang mayoritas orang Indonesia. Sampai pukul 14.50 WIB, video pebalap berusia 21 tahun itu sudah di-retweet sebanyak 85 kali dan disukai 91 akun.

Pebalap Moto2 asal Malaysia, Hafizh Syahrin, juga ketularan. Bedanya, dia mengunggah video di Instagram sambil naik motor vespa berwarna merah tanpa helm tapi mengenakan peci. Sepertinya Hafizh baru pulang shalat Jumat.

"Buat fans dari Indonesia OM TELOLET OM!! 😝😝 #bismillahfirst #akhiratdidepan" tulis Hafizh.

Rins merupakan bintang MotoGP kedua yang ikut meramaikan fenomena 'Om Telolet Om' setelah Marc Marquez. Juara dunia MotoGP 2016 itu menuliskan kata-kata 'Om Telolet Om' di Twitter pada Rabu (21/12/2016).

Alex Rins merupakan salah satu dari empat debutan pada MotoGP 2017 selain Sam Lowes, Johann Zarco, dan Jonas Folger. Runner-up Moto2 2015 itu diplot sebagai suksesor Maverick Vinales di Suzuki.

 

For Indonesia fans OM TELOLET OM!! 😝😝 #bismillahfirst #akhiratdidepan

A video posted by Hafizh Syahrin Abdullah (@hafizh_syahrin) on

 

#OmTeloletOm 🇮🇩

A video posted by Alex Rins 42 (@alexrins) on

Video Populer

Foto Populer