Sukses


Michelin Janjikan Teknologi Baru untuk MotoGP Musim Depan

Bola.com, Jakarta Bos Michelin, Pierre Taramasso, menjanjikan teknologi baru pada ban Michelin untuk MotoGP 2017. Taramasso mengklaim musim depan ban Michelin akan lebih sesuai dengan spesifikasi motor yang digunakan para pebalap.

"Musim depan kami akan menghadirkan teknologi baru untuk MotoGP. Ukuran geometris, suspensi, dan semuanya telah kami kembangkan. Musim depan permasalahan antara motor dan ban tak akan lagi terjadi," ujar Taramassso dikutip dari Crash, Jumat (23/23/2016).

"Musim lalu kami memang memiliki banyak masalah. Ini musim perdana bagi kami jadi wajar jika banyak evaluasi. Kami akan belajar selangkah demi selangkah di sini," sambungnya.

Pada MotoGP 2016, Michelin yang kembali ke MotoGP menawarkan tiga tipe ban berbeda kepada para pebalap. Ketiga jenis ban tersebut yakni tipe slick, wet, dan intermediate.

Namun, para pebalap sama sekali tak tertarik menggunakan ban bertipe intermediate baik ketika latihan bebas ataupun balapan. Kebanyakan rider lebih memilih ban slick dan wet untuk motor mereka.

Oleh karena itu pada [MotoGP]( 2685561 "MotoGP") 2017, pihak Michelin akan menarik ban intermediate dan hanya akan memberikan pilihan ban slick dan wet kepada para pebalap.

Video Populer

Foto Populer