Sukses


Jorge Lorenzo Dikabarkan Sudah Punya Mentor Baru

Bola.com, Andorra - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, diberitakan sudah memiliki mentor baru, yaitu Ivan Lopez Alarcon. Pria itu akan menjadi pelatih fisik juara dunia MotoGP 2015 tersebut.

 

Ivan Lopez akan menggantikan peran Marc Rovira. Seperti diberitakan sebelumnya, Rovira memilih untuk berkerja sama dengan pebalap anyar KTM, Pol Espargaro.

Sebenarnya belum ada keterangan resmi terkait penunjukkan Ivan Lopez. Namun, beberapa media sudah memberitakan Ivan Lopez sudah bekerja dengan Lorenzo sebelum Rovira memutuskan hengkang.

Itu terlihat dalam beberapa foto yang diunggah Lorenzo dalam akun Instagramnya, @jorgelorenzo99. Ada dua foto yang memperlihatkan Ivan Lopez tengah melatih fisik pebalap berusia 29 tahun tersebut.

 

Stretching 😅

A photo posted by Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) on

Ivan Lopez merupakan mantan pebalap sepeda. Dia pernah memecahkan rekor pada tahun 2015. Beberapa atlet terkenal kabarnya sudah merekrutnya sebagai pelatih fisik.

 

❄️🚴

A photo posted by Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) on

Namun, pada tahun 2017, Ivan Lopez bakal fokus penuh ke Jorge Lorenzo. Dia tentunya diharapkan bisa membuat X-Fuera dalam kondisi siap dalam menghadapi MotoGP 2017 bersama motor barunya, Ducati Desmosedici.

Video Populer

Foto Populer