Sukses


Maverick Vinales Akhirnya Sapa Fans dengan Memakai Seragam Yamaha

Bola.com, Jakarta - Tuntas sudah penantian penggemar yang penasaran ingin melihat Maverick Vinales berbalut atribut Yamaha. Yamaha akhirnya merilis gambar pertama Vinales berseragam biru khas Yamaha lewat video singkat di akun Twitter @YamahaMotoGP pada 9 Januari 2017.

Dalam video berdurasi 10 detik tersebut, Vinales untuk pertama kali menyapa fans Yamaha setelah resmi menjadi pebalap Tim Garpu Tala per 1 Januari 2017. Eks pebalap Suzuki itu juga mengungkap targetnya pada musim pertama di Yamaha.

"Halo, saya Maverick Vinales. Sejak 1 Januari 2017, saya adalah pebalap MotoGP Yamaha. Saya akan melakukan yang terbaik untuk kembali membawa titel juara dunia," kata Vinales.

Maverick Vinales sebenarnya sudah diumumkan sebagai pebalap baru Yamaha untuk MotoGP 2017 sejak 19 Mei 2016. Dia menjadi pengganti Jorge Lorenzo yang hengkang ke Ducati.

Rider asal Spanyol itu juga sudah dua kali menjajal motor YZR-M1 dalam tes pramusim resmi pertama di Valencia, Spanyol, dan tes privat Yamaha di Sepang, Malaysia, pada November 2016.

Namun, dalam dua kesempatan itu Vinales belum bisa mengenakan atribut Yamaha karena masih terikat kontrak dengan Suzuki hingga 31 Desember 2016.

Pada 8 Januari 2017, Vinales sempat memamerkan motor motocross baru Yamaha miliknya di Instagram. Namun, saat itu dia juga masih belum memakai atribut Yamaha.

 

On my new Yamaha 👍🏼 #mvk #mv25 #25gang

A photo posted by Maverick Viñales (@maverickvinales25) on

Maverick Vinales akan diperkenalkan secara resmi sebagai pebalap baru Yamaha berbarengan dengan peluncuran motor YZR-M1 untuk MotoGP 2017 di Madrid, Spanyol, 19 Januari 2017. Vinales dan rekan setimnya Valentino Rossi lalu dijadwalkan menyambangi Indonesia pada 22-23 Januari 2017 sebelum menjalani tes pramusim MotoGP resmi pertama pada 2017 di Sepang, Malaysia, 30 Januari-1 Februari mendatang.

Video Populer

Foto Populer