Sukses


Rider Yamaha Racing Indonesia Dapat Wejangan dari Vinales

Bola.com, Bogor - Pebalap Yamaha Racing Indonesia, Wahyu Aji Trilaksana, mengaku mendapat beberapa wejangan dari Maverick Vinales. Tak hanya itu, Wahyu juga mendapatkan kenang-kenangan dari pebalap Yamaha MotoGP itu.

Wahyu mengatakan dirinya sempat berbincang dengan Vinales saat pebalap asal Spanyol itu hadir di Sirkuit Sentul, Bogor, Senin (23/1/2017).

"Tadi sempat ngobrol banyak sama Vinales, nanya-nanya soal motor dan teknik membalap. Saya juga minta tanda tangannya buat kenang-kenangan," ujar Wahyu kepada Bola.com.

Wahyu menyebut Vinales memiliki sifat yang ramah dan sangat bersahabat. "Vinales orangnya sangat bersahabat, dia menjawab pertanyaan-pertanyaan saya dengan baik," tutur Wahyu.

Pebalap Yamaha Racing Indonesia, Wahyu Aji Trilaksana, mendapatkan kenang-kenangan dari Maverick Vinales. (Bola.com/Andhika Putra)

Menurutnya, sifat Vinales hampir sama seperti pebalap Movistar Yamaha lainnya, Valentino Rossi. Namun, ada yang membuat Vinales sedikit berbeda.

"Sifatnya hampir sama dengan Rossi ketika saya bertemu kemarin, tapi Vinales memang sedikit lebih pendiam," sambung Wahyu.

Selain berkesempatan untuk berbincang dengan Maverick Vinales, Wahyu juga menggember motor anyar Yamaha di Sirkuit Sentul bersama mantan pebalap Suzuki itu. Ikut juga Imanuel Putra Pratna dan Galang Hendra Pratama, dua mantan peserta The Master Camp.

Video Populer

Foto Populer