Sukses


Valentino Rossi Sebut Sensasi Ngebut Setara Wanita Cantik

Bola.com, Kuala Lumpur - Bintang MotoGP, Valentino Rossi, belum memiliki kekasih sejak berpisah dengan model Italia, Linda Morselli, pada tahun lalu. Dalam beberapa kesempatan, The Doctor juga menegaskan fokus utamanya kini masih mengejar gelar juara dunia ke-10, bukan urusan asmara. 

Apa rahasianya Rossi betah menyendiri setelah putus dari Linda dan tetap bersemangat menggeber motor di lintasan? Ternyata, menurut Rossi ada sesuatu di lintasan yang setara bahkan lebih jika dibandingkan dengan memiliki seorang wanita cantik. 

"Gadis cantik adalah satu-satunya hal yang bisa memberikan rasa seperti yang dirasakan saat memacu motor MotoGP hingga limit," kata Valentino Rossi, dalam wawancara dengan La Gazetta dello Sport, seperti dilansir AS, Jumat (27/1/2017). 

Menurut Rossi, sensasi ngebut itulah yang juga membuatnya melupakan rasa lelah setelah bertarung di lintasan. "Rasa itu (ngebut) menjadi kompensasi atas semua lelah yang dirasakan," ujar The Doctor. 

Sudah sekitar satu tahun pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berpisah dengan model cantik, Linda Morselli. Masih banyak yang penasaran apa yang membuat kedua sejoli ini tak lagi melanjutkan hubungan. Banyak yang menuding Morselli pergi karena Rossi terlalu serius dengan balapan. Bagaimana tanggapan The Doctor soal hal tersebut?

Dengan nada bercanda, Rossi mengatakan berpisah dengan Morselli karena ingin memenangi gelar juara dunia. "Saya kembali sendiri untuk mencoba memenangi gelar juara dunia tapi itu tidak membantu," seloroh Valentino Rossi seperti dikutip Bike Sport News, beberapa waktu lalu.

 

Video Populer

Foto Populer