Sukses


Valentino Rossi Menanggung Malu jika Lorenzo Sukses di Ducati?

Bola.com, Milan - CEO Ducati, Stefano Domenicali, melontarkan komentar menarik dalam acara presentasi tim Ducati untuk MotoGP 2017 di Bologna, Italia, pada 20 Januari 2017. Pada acara tersebut, Domenicali mengatakan Jorge Lorenzo bisa membuat Valentino Rossi menanggung malu jika menorehkan prestasi yang lebih baik ketimbang The Doctor bersama Ducati.

Dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Rossi mengaku sudah mengetahui komentar Domenicali. Akan tetapi, pebalap Movistar Yamaha itu memilih untuk tak memperpanjang isu tersebut.

"Saya sudah membacanya. Namun, saya tak tahu harus berkomentar apa," kata Valentino Rossi sambil tertawa seperti dikutip dari Marca, Sabtu (28/1/2017).

Rossi sempat mencicipi momen terburuk dalam karier saat membela Ducati pada 2011 dan 2012. Selama dua musim di Ducati, pebalap asal Italia itu tak pernah menang dan cuma tiga kali menjejak podium.

Selepas musim 2016, giliran Lorenzo yang memutuskan meninggalkan Yamaha untuk bergabung dengan Ducati. Rossi pun tak sabar menantikan aksi mantan rekan setimnya itu di atas motor Desmosedici.

"Saya penasaran ingin melihat bagaimana kiprah Jorge Lorenzo di Ducati. Melihat sejauh mana dia mampu bersaing akan menjadi salah satu hal terbesar pada musim ini," ujar Valentino Rossi.

Video Populer

Foto Populer