Sukses


Lorenzo Mengaku Lebih Terkenal di Indonesia daripada Spanyol

Bola.com, Jakarta - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, mengaku selalu antusias setiap berkunjung ke Indonesia. Alasannya, X-Fuera merasa sangat dihargai dan disanjung tinggi oleh penggemarnya saat berada di Indonesia.

"Saya selalu merasa senang tiap kali berkunjung ke Indonesia. Orang-orang di sini sangat ramah dan saya selalu mendapat perlakuan yang sangat baik," ujar Lorenzo kepada wartawan di Exodus Club, Kuningan City, Jakarta, Kamis (2/1/2017).

"Penggemar saya di sini sangat banyak dan mereka semua menyenangkan. Saya bahkan lebih terkenal di Indonesia ketimbang di Spanyol," sambung pebalap yang identik dengan nomor 99 tersebut.

Jorge Lorenzo berkunjung ke Indonesia untuk menghadiri acara yang diadakan Shell Indonesia. Pebalap berusia 29 tahun itu menyapa para penggemarnya yang datang ke Exodus Club, Kuningan City, Jakarta, dalam acara bertajuk "Kerja Sama Teknis Shell - Ducati: dari Lintasan Balap ke Jalan Raya".

Acara tersebut berlangsung tertutup dan hanya dihadiri beberapa media. Selain bertemu dengan awak media, Lorenzo melakukan meet and greet dengan fans yang beruntung.

Lorenzo datang ke Indonesia setelah menjalani tes selama tiga hari 30 Januari - 1 Februari 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia. 

Jorge Lorenzo yang selama sembilan musim membela Movistar Yamaha akan memulai petualangan baru bersama Ducati pada MotoGP 2017. X-Fuera diharap bisa kembali membawa Ducati berjaya dengan mempersembahkan gelar juara dunia.⁠⁠⁠⁠

 

Video Populer

Foto Populer