Sukses


Marquez Tak Ingin Terlibat dalam Persaingan Rossi dan Vinales

Bola.com, Jakarta - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tak ingin terlibat dalam rivalitas yang mungkin terjadi antara dua rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Menurut Marquez, persaingan antara Rossi dan Vinales tak akan memberi keuntungan apapun untuknya.

"Apakah saya ingin terlibat dalam persaingan antara Rossi dan Vinales? Mungkin iya mungkin juga tidak. Rivalitas yang terjadi di antara mereka tak akan memberikan saya keuntungan apapun," ujar Marquez dikutip dari Eurosport, Sabtu (4/1/2017).

Marquez juga menilai adanya potensi persaingan dalam garasi Yamaha lagi usai melihat performa Vinales dalam dua tes MotoGP di Valencia dan Sepang. Kesuksesan Vinales menjadi pebalap tercepat dalam dua tes tersebut mau tak mau membuat The Doctor harus menganggapnya sebagai rival.

"Ketika kalian berusaha mengalahkan rekan satu tim dan kemudian bisa tampil lebih cepat darinya tentu itu akan menjadi sesuatu yang bagus. Namun, sisi negatif dari hal itu mau tak mau membuat teman satu tim kalian akan menjadi rival terberat ketika berada di dalam lintasan nantinya," sambung pebalap berusia 23 tahun tersebut.

Meski berstatus sebagai rider baru di Yamaha, Vinales sudah menebarkan ancaman kepada para rival. Dia tampil impresif saat tes pramusim di Sirkuit Sepang, awal pekan ini. Vinales selalu menempati posisi tiga besar, bahkan jadi yang tercepat pada tes hari terakhir, Rabu (1/2/2017).

Sementara Valentino Rossi justru belum mampu mengeluarkan performa terbaiknya pada tiga hari tes MotoGP di Sirkuit Sepang. Prestasi terbaik pebalap asal Italia tersebut hanya finis di posisi keempat pada hari kedua tes, Selasa (31/1/2017).

Video Populer

Foto Populer