Sukses


Marc Marquez Ungkap Latihan Khusus Jelang MotoGP 2017

Bola.com, Jakarta - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tengah menjalani latihan khusus demi kembali meraih gelar juara dunia pada MotoGP 2017. Rider asal Spanyol itu kini fokus untuk meningkatkan kekuatan fisik ketimbang teknik balap.

"Saya selalu berusaha untuk fokus hingga maksimal untuk kembali meraih gelar juara dunia musim depan. Oleh karena saya melakukan beberapa latihan khusus untuk meningkatkan fisik saya seperti mengabiskan waktu di dalam gym dan bersepeda," ujar Marquez dikutip dari Tuttomotoriweb, Selasa (7/2/2017).

Meski telah meraih tiga gelar juara dunia MotoGP di usia yang baru menginjak 23 tahun, Marquez masih merasa belum puas. The Baby Alien mengaku masih haus akan gelar juara dunia.

"Tujuan utama saya adalah untuk bertarung untuk gelar juara dunia di tiap musimnya. Jika saya bisa memenangi lebih banyak gelar juara dunia, maka itu akan semakin baik," sambungnya.

Pada musim 2016, Marquez berhasil menjadi juara dunia MotoGP setelah menjalani pertarungan ketat dengan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Gelar juara dunia MotoGP 2016 menjadi titel kelima pebalap asal Spanyol tersebut sejak memulai karier di kelas Moto3.

Musim depan banyak yang memprediksi Marc Marquez bakal kesulitan dalam persaingan menjadi juara dunia MotoGP 2017. Kini dia memiliki pesaing baru yakni rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales, yang tampil apik dalam tiga sesi tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, 30 Januari- 1 Februari 2017.

Video Populer

Foto Populer