Sukses


Marc Marquez: Selamat Ulang Tahun, Valentino Rossi

Bola.com, Phillip Island - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengucapkan selamat kepada Valentino Rossi yang merayakan ulang tahun ke-38 pada Kamis (16/2/2017). Dia merasa takjub dengan pebalap asal Italia itu karena masih tampil kompetitif meski tak lagi muda.

"Tentu saja, selamat untuk Valentino karena ini hari ulang tahunnya yang ke-38. Tak terlalu buruk: 38 dan hanya dua detik lebih lanbat dari saya pada hari ini!" kata Marquez seperti dikutip Crash.

"Valentino masih mampu bersaing di level atas. Ini sungguh luar biasa. Valentino adalah salah satu favorit di kejuaraan ini," tambahnya.

Marquez mengaku memiliki banyak memori dengan pebalap yang dijuluki The Doctor itu. Tak hanya memori indah, tapi juga kenangan buruk.

Kenangan buruk yang mungkin masih ada dalam benak Marquez adalah kejadian pada balapan MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, pada November 2015. Ketika itu, Rossi diduga membuat pebalap asal Spanyol ini terjatuh.

Momen itu sempat membuat hubungan keduanya memanas hingga tak bertegur sapa. Namun, saat ini hubungan Valentino Rossi dan Marc Marquez sudah mulai mencair.

Video Populer

Foto Populer