Sukses


Bos Yamaha: Jangan Remehkan Valentino Rossi

Bola.com, Iwata - Direktur Movistar Yamaha, Maio Meregalli, menilai Valentino Rossi jangan diremehkan meski dalam beberapa tes terlihat tertinggal dari rekan setimnya, Maverick Vinales. Dia menyebut Rossi memang kerap tak maksimal saat masa pengujian motor.

 

Seperti diketahui, Vinales tampil luar biasa pada tes pramusim MotoGP di Sepang Malaysia, 30 Januari - 1 Februari 2017. Dia mampu menorehkan catatan waktu tercepat berdasar hasil tes secara keseluruhan. Sementara Rossi terpaut 0,2 detik di belakang pebalap asal Spanyol itu.

"Maverick sangat cepat, Vale berada 0,2 detik di belakangnya tapi jangan diremehkan, karena dia tak pernah memberikan yang terbaik saat tes. Dia akan siap untuk balapan pertama.

Lalu, siapa yang paling mengejutkan Maio, Vinales atau Rossi? Ternyata keduanya tak begitu membuat sang bos takjub.

"Jika saya harus jujur, para teknisi yang membuat saya lebih terkejut, dengan material yang mereka hasilkan," tutur Meregalli.

Menurutnya,para teknisi Yamaha telah menciptakan motor yang kompetitif untuk Valentino Rossi dan Maverick Vinales bersaing untuk gelar juara. "Kami telah melakukan pekerjaan hebat sepanjang musim dingin, saya tak bisa membayangkan materi baru ini memberikan kami hasil yang positif. Saya berbicara soal mesin, fairing, sasis dan pemetaan baru," katanya.

Video Populer

Foto Populer