Sukses


Petrucci: Lorenzo Belum Keluarkan Kemampuan Terbaik di Ducati

Bola.com, Naples - Pebalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci, menilai Jorge Lorenzo masih butuh waktu untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya di tim pabrikan asal Italia tersebut. Dia tak melihat Lorenzo masih belum tahu situasi yang dihadapinya di Ducati.

Lorenzo memang tampak kesulitan dalam menjinakkan Desmosedici GP17. Dalam beberapa tes, pebalap asal Spanyol tersebut tak mengindikasikan dirinya bisa berjaya pada MotoGP 2017 bersama Ducati.

"Dia hanya melakukan beberapa tes, jadi dia belum tahu pasti situasinya. Saya pikir Jorge belum menunjukkan potensi penuh dari dirinya. Saya melihat dari gaya membalapnya," tutur Petrucci seperti dikutip GPOne, Rabu (1/3/2017).

Pebalap asal Italia ini menyebut Lorenzo masih perlu beradaptasi dengan Ducati. Menurutnya, Desmosedici merupakan motor yang bisa membawa pengendaranya melesat tapi dengan gaya balap yang benar.

"Anda harus bertarung dengan insting Anda dan menjadi lebih bermetode, yang mana Jorge tak kekurangan akan hal tersebut. Ini hanya masalah waktu," kata Petrucci.

Jorge Lorenzo masih punya waktu untuk lebih mengenal tunggangan barunya sebelum balapan perdana MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Qatar, 26 Maret 2017. Masih ada satu tes pramusim yang bakal dijalaninya bersama Ducati, yaitu di Sirkuit Losail pada 10 Maret 2017.

Video Populer

Foto Populer