Sukses


Petrucci Sebut Kecepatan Vinales Bikin Rossi Kaget

Bola.com, Qatar- Pebalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci, menyebut Valentino Rossi kaget dengan kecepatan Maverick Vinales di lintasan. Menurut Petrucci, The Doctor harus bersiap untuk berhadapan dengan rival baru seperti Vinales pada MotoGP 2017.

"Rossi sempat berbicara kepada saya bagaimana dia terkejut melihat kecepatan Vinales di lintasan dan sempat tak percaya dengan kecepatan beradaptasi Vinales," ujar Petrucci dikutip dari Speedweek, Kamis (2/3/2017).

Meski bakal mendapat rival baru dengan kehadiran Vinales di Movistar Yamaha, Petrucci tetap menjagokan Rossi untuk menjadi juara dunia. Bagi Petrucci kemampuan pebalap asal Italia tersebut di lintasan tetap tak bisa dipandang sebelah mata musim depan.

"Meski terkejut dengan performa Vinales, saya tetap yakin dengan kemampuan Rossi. Dia akan tetap berada di perebutan gelar juara dunia musim depan," tutup pebalap asal Italia tersebut.

Meski demikian, Rossi tak boleh memandang Vinales sebelah mata. Pebalap berusia 21 tahun tersebut telah mengirimkan sinyal ancaman dengan meraih hasil positif pada dua sesi tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang dan Phillip Island.

Meskipun baru pindah dari Suzuki ke Yamaha, Vinales terbukti mampu cepat beradaptasi dengan motor YZR M-1. Mampukah Valentino Rossi mengatasi ancaman rekan setimnya itu?

Video Populer

Foto Populer