Sukses


Cedera Bahu, Marc Marquez Tak Yakin Tampil Maksimal di Qatar

Bola.com, Losail - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku belum 100 persen fit jelang tes pramusim MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar, 10-12 Maret 2017. Dia pun tak yakin bisa meraih hasil maksimal pada tes nanti.

Seperti diketahui, Marquez saat ini tengah menjalani pemulihan cedera dislokasi bahu kanan. Cedera ini dia dapat akibat terjatuh saat melaju dengan kecepatan 200 km/jam pada sesi tes privat di Sirkuit Jerez, Spanyol, belum lama ini.

"Jerez adalah tes yang positif, karena kami mencoba motor baru dengan sirkuit yang lebih pendek dan lebih kecil dan ini benar-benar menarik," ungkap Marquez seperti dikutip Motorsport, Jumat (3/3/2017).

"Pada hari terakhir, saya terjatuh karena suhu semakin dingin dan saya kehilangan kendali pada bagian depan motor dan membuat bahu saya cedera. Kali ini pada bagian kanan, karena biasanya saya mengalami cedera pada bahu kiri."

"Tapi setahap demi setahap saya semakin baik dan lebih baik dan mungkin saya tak akan 100 persen di tes Qatar, tapi ini sudah hampir pulih," tambahnya.

Tes di Sirkuit Losail, Qatar, akan menjadi yang terakhir buat Marc Marquez mengenal lebih dekat motor barunya. Setelah tes tersebut, para pebalap MotoGP akan mengawali perjuangan mereka pada musim 2017 di sirkuit yang sama pada 26 Maret 2017.

Video Populer

Foto Populer