Sukses


Tim Satelit Ducati Luncurkan Motor di Atas Pegunungan Salju

Bola.com, Andorra - Tim satelit Ducati, Avintia Racing, meluncurkan motor baru mereka untuk balapan MotoGP 2017, Selasa (7/3/2017). Namun, peluncuran motor tim MotoGP kali ini berbeda dengan yang biasa.

Jika kebanyakan tim MotoGP meluncurkan tim mereka di lintasan sirkuit atau dalam ruangan, Avintia Racing memperkenalkan motor baru mereka di atas pegunungan bersalju di Andorra!

Proses peluncuran motor baru Avintia juga terbilang luar biasa. Desmosedici Reale diboyong ke pegunungan Andorra menggunakan helikopter.

"Tim ini telah diperkuat Reale, dan bersama dengan Avintia dan semua sponsor, kami akan mendapatkan hasil yang terbaik. Peluncuran tim ini luar biasa dan motor ini sangat indah. Sekarang kami harus bersiap untuk balapan pertama dan berjuang untuk menduduki posisi kelima, atau setidaknya lebih dekat dengan posisi itu," ujar pebalap Avintia, Hector Barbera, seperti dikutip Crash.

"Tim ini lebih baik setiap tahunnya dalam hal peluncuran motor. Tahun ini saya memiliki kesempatan menaiki motor Ducati saya di atas salju, dan kali ini motor datang dengan menggunakan helikopter, ini sangat menakjubkan," timpal rekan setim Barbera, Loris Baz.

Pada balapan MotoGP 2017, dua pebalap Avintia tak akan mendapatkan motor dengan spek yang sama dari Ducati. Barbera akan menggunakan Desmosedici GP16, sedangkan Baz akan menggeber Desmosedici GP15.

Video Populer

Foto Populer