Sukses


Valentino Rossi Dinilai Bakal Jadi Rubah pada MotoGP 2017

Bola.com, Losail - Legenda MotoGP, Loris Capirossi, menilai Valentino Rossi bakal menjadi seperti rubah saat balapan musim 2017. Menurutnya, The Doctor bisa saja menjadi licik dengan memanfaatkan persaingan antara dua rival utama, Marc Marquez dan Maverick Vinales.

 

"Mungkin sesuatu hal bisa terjadi antara dua petarung lainnya (Vinales dan Marquez) dan dia bisa seperti rubah, dia akan memanfaatkan itu dalam balapan," tutur Capirossi seperti dikutip GPOne, Kamis (9/3/2017).

Sebelumnya banyak yang menilai Rossi tak akan kompetitif dalam menghadapi dua rivalnya itu karena sudah terbilang uzur. Seperti diketahui, pebalap asal Italia ini menghadapi balapan MotoGP 2017 dengan usia 38 tahun.

Kondisi fisik The Doctor diyakini tak akan sekuat saat masa jayanya. Namun, Capirossi tak berpikir demikian.

"Vale adalah pebalap yang kalem, yang tak perlu mencoba untuk mencoba mencatatkan waktu yang cepat. Dia lebih suka mempersiapkan motor untuk balapan. Usia tak ada hubungannya dengan itu," ujar Capirossi.

"Sejujurnya, saya tak tahu di mana dia menemukan semua motivasi itu pada usia 38 tahun. Valentino Rossi masih terlihat muda dan dia seorang pejuang," tambahnya.

Video Populer

Foto Populer