Sukses


Jorge Lorenzo Tak Gentar dengan Kecepatan Maverick Vinales

Bola.com, Losail - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, mengakui Maverick Vinales sangat kuat setelah pindah ke Yamaha. Namun, dia tak gentar untuk menghadapi kompatriotnya tersebut.

 

Vinales memang jadi momok menakutkan buat pebalap papan atas seperti Lorenzo, Marc Marquez, dan Valentino Rossi. Proses adaptasi yang cepat membuat pebalap berusia 22 tahun itu dengan mudah menjinakkan motor Yamaha YZR-M1.

Dalam sesi tes pramusim yang berlangsung di Phillip Island, Sepang, dan Losail, Vinales mampu membuat semua orang takjub dengan kecepatannya. Vinales juga menjadi pebalap yang paling konsisten.

Rider asal Spanyol tersebut selalu masuk dalam urutan tiga besar dan beberapa kali menjadi yang tercepat mengungguli Lorenzo, Marquez, dan Rossi.

"Terlihat Vinales selangkah di depan, baik dalam catatan waktu maupun kecepatan, tapi semua hal bisa berubah. Kami bisa bersaing untuk merebut pole position di MotoGP Qatar, tapi masih ada pekerjaan yang harus kami selesaikan," tutur Lorenzo seperti dikutip GPOne, Senin (13/3/2017).

Lorenzo merasa yakin karena kini lebih mengenal motor Ducati Desmosedici. "Vinales sangat kuat dan membuat perbedaan. Tapi saya lebih berpengalaman sekarang dan mulai mengerti motor Ducati, saya pikir kami punya peluang bagus," tambahnya.

Balapan MotoGP 2017 akan dimulai di Sirkuit Losail, Qatar, pada 26 Maret 2017. Jorge Lorenzo dan Maverick Vinales menjadi kandidat pemenang pada balapan yang akan berlangsung malam hari tersebut.

Video Populer

Foto Populer